Kursi Santai Untuk Rileks Yang Tepat Untuk Anda

Apa yang ada dipikiran anda jika mendengar kata kursi? Kebanyakan orang mengenal kursi adalah benda yang berbentuk seperti angka empat yang berguna untuk menopang tubuh kita. Tidak bisa dijadikan untuk rileks dan santai. Jika kita menggambar kursi maka gambar yang muncul adalah yang begitu begitu saja, tegak keras, berbahan kayu, dan warnanya itu – itu saja. Jika pengetahuan kita tentang kursi itu seperti yang disebutkan tadi, anda termasuk orang yang tidak mengikuti perkembangan furnitur. Padahal sudah ada kursi yang memang didesain sebagai kursi santai untuk rileks. Selain toko offline, sudah banyak toko online yang menyediakan beragam varian kursi. Kita sebagai calon pembeli hanya tinggal memilih dan memilah ingin mendapatkan kursi tersebut melalui layanan mana dan kursi apa. Bahkan jika kita tidak puas akan model yang sudah ada, kita juga bisa memilih kursi seperti apa yang mau dibuat sesuai selera kita, atau dikenal dengan “custom”.

Kursi Santai Untuk Rileks Yang Tepat Untuk Anda



Pilihan kursi santai untuk rileks pun beragam. Mulai dari harga yang tersedia sesuai budget kita, variasi bentuk dan material, dan pilihan warna yang beragam yang dapat disesuaikan dengan desain interior kita. Contoh warna yang menenangkan diantaranya adalah abu-abu, pink, hijau, ungu, biru. Warna abu-abu dapat digunakan untuk dipadukan dengan warna lain yang cenderung minimalis dan fleksibel. Warna abu-abu juga konon dianggap meningkatkan kesan hangat pada ruangan. Warna pink atau merah jambu bukan warna yang norak, malah akan memancarkan energy positif ke dalam ruangan. Warna hijau menggambarkan sesuatu yang alami, sehingga memberikan efek segar dan menambah semangat. Warna ungu cocok untuk suasana romantis. Warna biru menggambarkan warna laut dan langit, efeknya  juga dapat meningkat produktivitas kita.

Kursi santai untuk rileks tidak hanya “kursi nenek” saja. Kita dapat memilih model material dan bentuk apa yang sesuai dengan kebutuhan kita. Kursi yang baik adalah kursi yang sesuai dengan bentuk tulang belakang seseorang dan materialnya yang tidak membuat punggung kita sakit. Dan usahakan memilih kursi yang memiliki sandaran untuk lengan kita, sehingga ketika duduk di kursi tersebut kita benar - benar merasa santai dan rileks. Material yang dipilihpun jangan terlalu keras dan jangan terlalu lunak atau empuk. Jika terlalu keras, kita tidak bisa rileks saat duduk, jika terlalu lunak atau empuk, kita bisa terlalu nayaman dan malah menurunan performa kita.  Selain indah untuk dlihat dan bisa digunakan untuk kepentingan sosial media, yang paling penting kursi ini menghilangkan kepenatan kita setelah aktivitas dengan berdiri. Dengan memilih kursi santai yang tepat, badan segar dan performa kita pun meningkat.